TESTIMONI

TESTIMONI JAMAAH TALBIA

Ibu Yayu Sulistin Kondang (Pasar Minggu)

Testimoni untuk Ustadzah Iin – Subhanallah dari beberapa kali saya umroh,baru kali ini saya mendapatkan pembimbing umroh yang sangat bertanggung jawab bahkan sangat-sangat bertanggung jawab terhadap Jama’ahnya khususnya terhadap Jama’ah yang sudah lansia dan jama’ah yang sedang sakit. Ustadzah Iin sering kali melakukan perhatian-perhatian terhadap jama’ah yang sakit dgn perlakuan yang sangat istimewa, misalnya mengambilkan makan dari ruang makan ke lantai dimana kamar jama’ah yang sedang sakit berada dan beberapa perhatian2 lainnya yang tidak saya temukan di saat saya umroh-umroh sebelumnya.

Testimoni untuk Ustadz Sahuri,Lc – Saya dan keluarga juga banyak kesan baik terhadap Beliau. Ustadz Sahuri,Lc melakukan tanggung jawab penuh profesional namun tetap mengedepankan kebersamaan, keakraban,kekeluargaan. Beliau ramah,nyantai hingga kami para Jama’ah yang mungkin beberapa hal tidak faham,mudah diberi pemahaman dengan cara Beliau menjelaskannya,bahkan Kami sudah sangat merasa familiar sekali dibimbing oleh Ustadz Sahuri dan Ustadzah Iin. Thanks Ustadzah Iin dan Ustadz Sahuri, semoga Allah melimpahkan selalu Rahmat dan Karunia-NYA untuk Ustadzah Iin dan Ustadz Sahuri. Aamiin ya Robbal ‘alamiin.

Ibu Sukmawati Aribe Hajja (Pasar Minggu)

Pelayanan Ustadzah pendamping dan Ustadz Sahuri sangat mengayomi Jama’ah dan sangat bertanggung jawab. Hanya satu masukan dari saya yang mungkin bisa kedepannnya gak terjadi lagi yaitu air zam-zam kalau bisa disiapin lebih awal/pas jama’ah di Makkah agar jama’ah tidak kecewa. Itu aja yang lainnya is the best.

Mba Sri Wahyuni Samin (Pesanggrahan)

Pelayanan yang diberikan terutama pendamping bagus. Kami puas dengan Ustadzah maupun Muthowwifnya. Hanya untuk cateringnya yang di Makkah kurang variasi. Kedepan semoga ada perbaikan.

Ibu Tri Sulajati Tugino (Yogyakarta)

Ustadzah,maaf baru bisa balas karena dari pagi ada tamu. Baiklah,kami akan berikan tanggapannya sesuai apa yang kami rasakan atas pelayanan Talbia ketika umroh, bahwa pendampingnya sangat-sangat memuaskan. Pelayanan Talbia,meski kami ditinggal karena musibah Gunung Kelud,kami tetap diperhatikan secara khusus hingga sampai di tujuan. Dan yang terakhir tentang menu makan,jujur kurang pas pasangan menunya terutama makan pagi. Demikian Ustadzah,mudah-mudahan ini sebagai bahan masukan positif untuk Talbia agar tetap maju dan nomer 1. Aamiin.